THE ALANA HOTEL & CONVENTION CENTER SOLO GELAR KOMPETISI LATTE ART & MOCKTAIL PRESENTATION

Solo, Kabarjoglo.om – The Alana Hotel & Convention Center Solo bersiap menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Coffee Latte Art Competition & Mocktail Presentation Competition pada 6 Juli mendatang yang merupakan awal dari rangkaian acara Anniversary ke-7 hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut. Event ini menjadi ajang unjuk gigi bagi para barista dan bartender di Indonesia untuk membuktikan siapa yang terbaik. Tidak hanya itu, event ini juga dipercaya dapat menumbuhkan bibit-bibit baru barista dan bartender yang saat ini sudah mulai tumbuh positif di dunia beverage.

“Kami mengajak seluruh masyarakat yang memiliki kecintaan dengan dunia kopi dan mocktail untuk dapat mengikuti kompetisi yang Kami selenggarakan. Percayalah ini menjadi ajang serta tolak ukur dalam belajar dunia minuman kopi dan mocktail,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Menurut Danel Sihar Partogi Siregar, selaku Food & Beverage Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo, kompetisi bartender dan barista di Kota Solo sendiri masih cukup jarang pasca pandemi COVID-19. Oleh sebab itu, Danel yang juga sebagai ketua penyelenggara, bersemangat untuk menggelar Coffee Latte Art Competition dan Mocktail Presentation Competition. Diyakininya, event ini akan membawa dampak positif tidak hanya bagi dunia perhotelan tetapi juga kuliner di Indonesia.

“Perjalanan dunia kopi dan mocktails sangatlah panjang dan seperti yang kita ketahui bersama bahwa keduanya berkembang positif. Ada berbagai macam varian kopi yang baru, teknik dalam penyajian, hingga yang akan Kami kompetisikan yakni latte art dan presentasi mocktail,” tambah Danel.

Lebih lanjut, dalam gelaran event tersebut, The Alana Hotel & Convention Center Solo menargetkan pelajar yang hobi membuat Latte Art untuk dapat mengikuti Coffee Latte Art Competition dengan biaya pendaftaran yang sangat terjangkau yakni Rp 100.000,00 / peserta. Sedangkan untuk Mocktail Presentation Competition diperuntukkan kepada bartender profesional dengan biaya pendaftaran Rp 200.000,00 / peserta. Masing-masing kompetisi tersebut akan memperebutkan juara I, II, dan III dengan hadiah total jutaan rupiah.

Jadi, Kami memanggil seluruh barista dan bartender untuk dapat bergabung dalam Coffee Latte Art Competition dan Mocktail Presentation Competition di The Alana Hotel & Convention Center Solo. Informasi dan pendaftaran dapat menghubungi +62271 745 1555 atau Novi dengan nomor +62 858-6781-2093.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan