Peduli Perkembangan Balita, Babinsa Kepatihan Wetan Beri Bantuan Penambah Gizi Pada Balita Stunting

Surakarta– Wujud kepedulian terhadap Perkembangan Balita, Babinsa Kepatihan Wetan Serda Budiono Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta beri bantuan paket penambah gizi kepada 3 balita yaitu ananda Ataya Mirza ( 2,5 ), Salman Malik ( 3 ) RT 7 RW 1 dan Naora ( 3 ) RT 6 RW 1 yang tergolong sebagai Stunting diwilayah Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Minggu (03/07/2022).

“Hal ini kami lakukan dalam upaya menurunkan stunting diwilayah Kepatihan Wetan yang mengalami gizi buruk. Kegiatan tersebut dilaksanakan sekaligus melihat perkembangan kondisi anak stunting yang terdapat di 2 RT. Selain itu dengan mendatangi rumah anak stunting sebagai upaya memberikan motivasi kepada orang tua anak.”tegas Budiono disela-sela kegiatan.

“Kami juga memberikan paket bantuan penambah gizi secara swadaya sendiri yang di berikan anak stunting meliputi Susu, Biskuit dan Telur.”tegasnya.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata TNI dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat sebagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatkan gizi dengan kegiatan sosial,”pungkas Serda Budiono.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan