Anggota Koramil 06/Cepogo Pengawalan dan Memberikan Rasa Aman Karnaval Santri

Boyolali, Kabarjoglo.com – Anggota Koramil 06/Cepogo Kodim 0724/Boyolali Sertu Aman bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek setempat melaksanakan pengamanan karnaval dan Pawai Ta’aruf yang dilaksanakan di Desa Bakulan Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali. Selasa( 5/7/22)

Pawai tersebut mengambil rute start dari Lapangan yang melintasi jalan jalan daerah di wilayah Desa Bakulan. Pelaksanaan karnaval dan Pawai Ta’aruf dengan peserta pejalan kaki .

Pawai tersebut diikuti dari peserta santri – santri sebanyak 100 peserta, terdiri dari warga masyarakat Desa Bakulan, Pengurus Masjid, Ranting NU, Banser, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Danramil 06/Cepogo Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Sri Suraya mengatakan, pengawalan dan pengamanan kegiatan ini dilakukan untuk mengatur lalu lintas, memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta karnaval serta masyarakat yang melihat karnaval ini.

Koramil Cepogo juga mengerahkan anggotanya sebanyak 3 personil dibantu dengan personil gabungan dari Polsek dan Banser. hingga selesainya acara berjalan lancar, “pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan