JAVA TERRACE 1851, REBRANDING VIA PRODUCT IMPROVEMENT

SOLO, Kabarjoglo.com – Java Terrace 1851 merupakan restoran cagar budaya bernuansa Jawa Modern yang menempati bangunan di kompleks HARRIS-POP! Hotel Solo ini menggabungkan konsep klasik dan milenial.

Java Terrace 1851 mengkolaborasikan bangunan tradisional Jawa Joglo yang dibangun tahun 1851 dengan ruangan yang modern dan elegan yang dijaga keasliannya.

Mengingat pusat kota Solo pada jaman dulu yang sebenarnya terletak di Purwosari, itulah sebabnya dinamai Java Terrace karena merupakan teras bagi pendatang kota Solo.

Memadukan tiga nuansa dalam satu ruang dengan konsep yang berbeda- beda dan unik. Java Terrace menyatukan ruangan Joglo yang terletak di dekat pintu masuk Java Terrace, yang bernuansa Jawa dan tradisional.

Seluruh ruangan yang disediakan memberikan nuansa yang nyaman untuk semua kalangan baik untuk makan bersama dengan keluarga, bersantai dengan teman maupun pertemuan bisnis.

Tidak hanya indoor saja, tema outdoor juga diusung di dalam restoran ini. Di lantai dasar terdapat Taman Ageng yang tersambung langsung dengan Hall Terapelago, dapat digunakan untuk mengadakan event mulai dari birthday party, gathering hingga wedding dengan nuansa semi outdoor.

Selain Taman Ageng, ada venue outdoor lain yaitu Rooftop Terapelago yang cocok untuk para milenial pecinta senja untuk menghabiskan waktu sore menunggu sunset sambal menikmati suguhan khas Java Terrace 1851. Selain itu, keindahan venue dan beberapa spot di Java Terrace Kitchen 1851 menjadikannya sering digunakan untuk diadakan proses pemotretan hingga syuting video beberapa iklan dan video klip.

Tujuan rebranding menghadirkan menu yang baru dan fresh untuk memperluas pasar sehingga dapat membidik semua kalangan masyarakat di Kota Solo dengan kehadiran Chef Thony sebagai Executive Chef di Java Terrace 1851 yang memiliki banyak pengalaman, khususnya di hotel berbintang di dunia.

Di dalam rangka rebranding, Java Terrace 1851 ditandai dengan perubahan logo dan peluncuran menu baru di media sosial dan dirayakan dalam acara yang dilaksanakan pada hari Selasa, 19 Juli 2022 yang mengundang rekan-rekan media serta loyal customer Java Terrace 1851 serta pemberian diskon 10% untuk semua menu tanpa terkecuali di Bulan Juli 2022

Instagram : @javaterrace1851
Alamat : Jalan Slamet Riyadi No. 464, Purwosari, Laweyan, Solo
No tlp : 0271 8899911 / 0271 8899900
No WA : 081230008588

Pos terkait

Tinggalkan Balasan