The Sunan Launching “it’s My Dream” Wedding Package Bonus Bulan Madu ke Capadocia tanpa Diundi

 

Solo, Kabarjogo.com – The Sunan Hotel Solo menggelar acara Food Testing Rally & Launching “ It’s My Dream Wedding Package 2022″, Kamis (11/8) di Syailendra Ballroom.

Acara diawali speech dari General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari kemudian Talkshow “ Trend Wedding 2023 ”, Launching “It’s My Dream “ Wedding Package, Fashion Show by Robin Karebet diakhiri dengan Food Testing Rally. Kehadiran MC Arya Manifesto & A&F Band semakin menambah semaraknya acara.

Launching Wedding Package tahun ini sangat spesial dimana kita mengambil tema yang sedang popular yaitu ” It’s My Dream ” Wedding Package. Dengan mengambil Paket diatas calon pengantin berhak mendapatkan bonus bulan madu ke Capadocia Turki Tanpa Diundi. Paket Pernikahan seharga Rp 238.888.000,- nett untuk 500 orang ini sudah lengkap dengan berbagai macam fasilitas. Diantaranya Penggunaan Ballroom, Dekorasi Pelaminan, MC/Pambiwara, Wedding Organizer, Foto & Video Acara, Paket Rias Pengantin, Band Akustik, Sound system standard, Complimentary 1 kamar pengantin Junior Suite, Fasilitas ruang make up keluarga, cake diameter 30cm di kamar pengantin, pelayanan standart protokol kesehatan & penataan penerapan social distancing.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan selain untuk merespon makin besarnya minat dalam penyelenggaraan acara pernikahan di hotel, acara ini juga memberikan kesempatan kepada para tamu dan calon mempelai untuk melakukan Food Testing Rally. Tersedia tiga pilihan menu yang diluncurkan & bisa menjadi pilihan bagi calon pengantin yaitu Beef Bulgogi, Chicken Parmagiana, Chocolate Fountain dan aneka pastry cantik. Selain itu juga tersedia minuman Cappadocia Mocktail & Dreamland Mocktail. Di acara ini para tamu dapat langsung mencicipi hidangan yang disajikan. Food testing juga diadakan untuk mendengar suara konsumen,” ujar Retno.

Launching Wedding kali ini menghadirkan vendor-vendor yang menjadi partner The Sunan Hotel Solo seperti Obong Management, Faradila Make Up, Amaris Decoration, Designer Robin Karebet, Continous Photo, MC Aria Manifesto, A&F Band dan HoneyBee Accesories.

Informasi dan reservasi lebih lanjut dapat menghubungi 081139810888 atau melalui sosial media akun The Sunan Hotel Solo @thesunanhotelsolo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan