BERBAGI CINTA DAN KEPEDULIAN BERSAMA SOLIA YOSODIPURO SOLO

 


Solo, Kabarjoglo.com – Masih dalam serangkaian kegiatan SOLSATION (Solia 2nd Anniversary Celebration) Solia Yosodipuro Solo mengadakan donor darah dengan tema Lets Share The Love With Your Blood dengan bekerja sama dengan PMI, yang mana pada usia yang Ke 2 ini Solia Yosodipuro Solo tidak hanya berbagi keceriaan tetapi juga bentuk kepedulian Solia Yosodipuro Solo terhadap sesama, karena setetes darah akan sangat berarti untuk kehidupan orang lain. Donor darah tidak hanya bermanfaat bagi penerima transfusi darah tetapi juga sangat bermanfaat untuk pendonor, yaitu untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, dan untuk mendeteksi penyakit serius.

Selain Donor Darah, Solia Yosodipuro Solo mengadakan CSR Lunch Bersama Veteran pada 15 Agustus 2022. Di hadiri kurang lebih 30 Veteran yang pernah bergabung berjuang dengan Indonesia pada saat melawan PKI, Dwikora, Trikora dan perjuangan mempertahankan Timor Leste. mereka datang lengkap dengan seragamnya yang membuat mereka tampak gagah pada hari itu. Acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh tamu undangan dan memberikan kesan bangga campur haru. Tidak sedikit dari para hadirin menitikan air mata ketika Indonesia Raya dikumandangkan pada siang hari itu.

Acara dilanjutkan sambutan dari EAM Solia Yosodipuro Solo Lisa Halim dengan mengaturkan rasa syukur dan menyambut kedatangan para Veteran. Di lanjutkan satu persatu Veteran bercerita tentang pengalamanya di medan perang yang membuat mereka juga menitikan air mata mengingat masa perjuangan dahulu kala. Acara tersebut juga dihadiri oleh Danramil Banjarsari Kapten Mulyono dan Kapolsek Banjarsari  Akp Pardjono.

“ Saya sangat bersyukur bisa hadir dalam undangan makan siang ini semoga kami tidak di lupakan dan sering di sambangi oleh anak muda agar mereka tahu bagaimana perjuangan kami dahulu kala”. Ucap Soenardi salah satu Veteran yang terlihat menahan haru pada siang itu. Acara di tutup dengan makan siang dan foto bersama seluruh tamu undangan dengan para Veteran.

Kami harap acara dengan para Veteran seperti ini bisa d laksanakan tiap tahunya mengingat seiring berjalanya waktu anggota Veteran semakin berkurang. Dan semoga para Veteran d berikan kesehatan dan umur panjang sehingga bisa berjumpa di tahun berikutnya. Tutup Fifi Sales Marketing Solia Yosodipuro Solo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan