RAYAKAN RANGKAIAN 7TH ANNIVERSARY DI SOLO CAR FREE DAY, THE ALANA HOTEL & CONVENTION CENTER SOLO GELAR ZUMBA

Foto: Keseruan The Alana Hotel & Convention Center Solo di Car Free Day

Karanganyar, Kabarjoglo.com – The Alana Hotel & Convention Center Solo terus menggelar rangkaian acara 7th Anniversary. Baru-baru ini, hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut membuat Solo Car Free Day menjadi ramai dan heboh dengan Zumba. Ya, kegiatan zumba ini juga merupakan agenda mingguan hotel dalam rangka Sport & Wellness Tourism Activity yang dapat dinikmati oleh para tamu setiap minggunya.

“Kegiatan Kami di Solo Car Free Day pada Hari Minggu (7/8) lalu merupakan rangkaian acara 7th Anniversary The Alana Hotel & Convention Center Solo. Kami juga bersyukur karena warga Solo Raya yang menyaksikan turut serta untuk ber-Zumba bersama. Antusiasmenya sangat luar biasa,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Pada kegiatan tersebut, setidaknya terdapat 80 orang yang tergabung dari staff The Alana Hotel & Convention Center Solo dan warga Kota Solo turut ber-Zumba bersama. Zin Darren, selaku instruktur, berhasil membawa zumba pada pagi hari tersebut meriah dan dapat dinikmati untuk setiap gerakannya. Senyum dari para peserta Zumba tampak sumringah di tengah nafas yang terengah-engah mengikuti setiap dentuman musik berpadu dengan gerakan yang atraktif.

Dalam kegiatan tersebut juga, The Alana Hotel & Convention Center Solo memperkenalkan kedua maskot yang dapat ditemui di hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut yakni Alana dan Alano. Banyak pengunjung Solo Car Free Day yang mengabadikan momen kebersamaan bersama Alana dan Alano serta menikmati sajian tradisional dari The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Jadi, mencari tempat staycation sembari menyehatkan badan? Yuk ke The Alana Hotel & Convention Center Solo dan nikmati pengalaman staycation di hotel dengan Sport & Wellness Tourism Activity pada setiap Minggu nya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan