REWIND Feel Good Party Siap Panaskan Musro

Solo, Kabarjoglo.com – Musro The Sunan Hotel Solo yang begitu giat menjangkau pasar anak muda, tak hentinya menghadirkan program – program yang digemari oleh mereka. Setelah sukses menghadirkan Music Indie BangkuTaman, grup music humor Pecas Ndahe dan terakhir kemarin ada Pertelon Koplo, kali ini Musro The Sunan Hotel Solo akan menghadirkan DJ- DJ dari Manifesto.
Untuk memeriahkan malam minggu party lovers, musro memanjakan para clubbers dengan menghadirkan DJ dari Manifesto yaitu DJ Lostsiska 1945 MF, DJ Reza Manifesto, DJ Jojo Manifesto & DJ Yudha Manifesto. Acara juga akan dimeriahkan oleh tampilan dari Ivory Band. Gemerlap pesta yang dikemas dalam “ REWIND – Feel Good Party akan digelar di Musro pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022 mulai pukul 20.00 wib.
Manifesto sendiri adalah pelopor manajemen DJ di Solo yang ingin mendukung scene lokal kota Solo. Sejak 15 tahun yang lalu DJ dari Manifesto selalu memberikan playlist terbaik mereka, mulai dari House Music, Electro sampai Trance Music. Dalam ini Reza, Yudha, Jojo serta Lostsiska, bakalan muterin lagu-lagu terbaik yang pernah ada di kancah dance music scene. Selain itu Musro Lovers juga bisa sing a long dengan lagu lagu dance “baper” dengan versi remix terbaru.

Gelaran party di Musro tidak hanya ditujukan untuk tamu yang menginap tapi juga untuk masyarakat umum. Para executive muda, party lovers dan clubbers menjadi target pasar dari program yang diusung oleh bar paling berkilau di kota Solo. First Drink Charge dipatok Rp 60.000,- free 1 beer. Tunggu apalagi, rasakan sensasi pesta bersama orang – orang tercinta hanya di The Sunan Hotel Solo. SOLO YA SUNAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan