WAJAH BARU TIRTAMANIK POOL

Solo, Kabarjoglo.com – Tirtamanik pool Solia Yosodipuro Solo saat ini memiliki wajah baru yang cenderung lebih fresh dan aestatik. Berada di lantai 2 Solia Yosodipuro Solo di buka mulai dari pukul 06.00 hingga 20.00 WIB, Tirtamanik Pool memiliki pemandangan yang mengagumkan.

Dengan suasana outdor kita bisa melihat hamparan langit yang indah dan bisa melihat pemandangan Kota Solo dari atas. Tirtamanik Pool ini sangat cocok untuk menikmati senja kalian. Hanya dengan Rp 65.000 anda bisa berenang di Tirtamanik Pool dan bisa memilih salah satau menu special yang di sajikan oleh Solia Yosodipuro Solo seperti Nasi Goreng Magelang, Nasi Goreng Jawa , Mie Rebus Ayam, atau Mie Rebus Jawa . Dengan oenambahan rumput sdan adanya beberapa beanbag menambahkan suasana ala di pinggir pantai bagi para pengunjung.

Tidak hanya itu saja Solia Yosodipuro Solo menambahkan beberapa lampu agar pengunjung bisa mendapatkan hasil yang yang bagus saat berswafoto. Sore hari adalah waktu yang sangat pas untuk para pengunjung berenang menikmati senja di Tirtamanik Pool. dengan adanya suasana yang baru ini kami berharap bisa menarik pengunjung lebih banyak lagi dan memberikan pengunjung atmosfer liburan yang menyenangkan di Tirtamanik Pool begitu ucap Fifi Sales Marketing Solia Yosodipuro.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan