Peduli dengan kesehatan warga, Babinsa Desa Brojol Komsos dengan Ketua Posbindu

 

Sragen,Kabarjoglo.com – Peduli dengan kesehatan warga binaan, Babinsa Desa Brojol Serma Heri Susanto melaksanakan Komsos dengan Ketua Posbindu Ibu Siti Rabiatun bertempat di rumah Ibu Siti Rabiatun Dk. Purwosati Rt. 06 Ds Brojol Kec Miri , Kab Sragen, Selasa ( 06/09/2022 ).

Sebagai Babinsa, Serma Heri ingin selalu ada di tengah-tengah masyarakat di setiap kegiatan kemasyarakatan yang sifatnya mensejahterakan masyarakat, seperti pendampingan kegiatan Posyandu maupun Posbindu yang berlangsung di wilayah binaan.

“Di tengah kondisi PPKM level 1 sekarang ini, kegiatan Posyandu dan Posbindu di wilayah desa ataupun kampung sangat perlu dilakukan. Hal tersebut bertujuan mempermudah masyarakat khususnya bagi ibu hamil dan balita mendapatkan pelayanan kesehatan,” ungkap Babinsa Serma Heri.

Ketua Posbindu Siti Rabiatun mengapresiasi kehadiran Babinsa yang selama selalu melaksanakan pendampingan kegiatan Posyandu dan Posbindu, karena sangat berdampak positif dapat mengundang dan menghimbau kepada masyarakat khususnya yang mempunyai balita untuk memeriksakan bayinya secara berkala.

(Kemplu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan