Arisan Mewah di Hotel, Mulai dari 75 Ribu

SOLO, Kabarjoglo.com – Arisan identik dengan aktifitas favorit bagi ibu muda dan kaum sosialita untuk menghabiskan waktu luang. Namun seiring perkembangan zaman, masyarakat dapat dengan mudah berinteraksi dengan masyarakat lainnya, sehingga tercipta komunitas atau golongan baru. Saat ini arisan merupakan pilihan aktifitas yang tepat bagi suatu komunitas atau golongan untuk mendekatkan masing masing anggotanya.

Biasanya Arisan digelar dalam suatu rumah anggota, dengan dilengkapi hiburan dan makanan rumah tangga. Hal tersebut membuat banyak orang merasa bosan dan mencari tempat lain sebagai tempat terselenggaranya arisan dengan nuansa yang berbeda.   Adhiwangsa Hotel & Convention Solo hadir untuk menjawab permintaan arisan dengan nuansa yang berbeda,  menyediakan tempat terbaik indoor maupun outdoor, diantaranya “Manggo Garden” cocok untuk arisan bertema taman, “Pool Side” atau “Apsara Pool Terrace” sangat cocok untuk arisan di pinggil kolam renang, “Pool Stage” cocok untuk arisan di atas kolam renang, “Restaurant” sangat cocok untuk arisan simple dan elegan, serta “Meeting Room” cocok untuk arisan formal.

Adhiwangsa Hotel & Convention Solo memberikan promo arisan terbaik bagi komunitas, ibu muda, dan kaum sosialita. Promo “Candle Light Group” Mulai dari Rp. 75.000,-/Pax (tujuh puluh lima ribu rupiah) sudah mendapatkan single menu, dan Mulai dari Rp. 100.000,-/Pax (seratus ribu rupiah) sudah mendapatkan makanan lengkap dari hidangan pembuka, Soup, hidangan utama, dan hidangan penutup. Promo ini sudah termasuk dekorasi meja sesuai dengan tema, penggunaan ruangan selama empat jam, dan sound system.

“Promo Candle Light Group ini banyak diminati oleh tamu, sebab arisan dengan venue mewah, hidangan lezat, dan dekorasi cantik merupakan impian bagi sebagian besar kalangan. Tunggu apalagi, dengan minimal 10 pax dan minimal tujuh puluh lima ribu rupiah anda dapat arisan mewah di Adhiwangsa Hotel & Convention Solo” Ujar Mahadewi Lourdes, Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.

Selain promo Candle Light Group, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo juga menyediakan Arisan Breakfast, yaitu arisan dengan hidangan “All You Can Eat” dari hidangan pembuka, soup, hidangan utama, dan hidangan penutup. Hanya dengan Rp. 100.000,-/Pax (Seratus ribu rupiah), promo ini dapat dinikmati mulai dari pukul 06.00 WIB sampai dengan 10.00 WIB di Adwitya Restaurant

“Berbeda dengan promo Candle Light Group saat hidangan disajikan sesuai dengan pemesanan jumlah pax, pada promo Arisan Breakfast ini tamu dipersilahkan dapat menikmati hidangan sepuasnya atau dikenal dengan All You Can Eat. Promo Arisan ini banyak peminatnya, bahkan mereka memilih setelah arisan melanjutkan berenang atau bahkan berolah raga gym di Agrapana Wellness Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.” Ujar Suyitno, Food and Beverage Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo

Promo Candle Light Group dan Arisan Breakfast di Adhiwangsa Hotel & Convention Solo diharapkan dapat menjadi jawaban dari permintaan masyarakat terkhusus kalangan ibu muda, kaum sosialita, dan komunitas. Saat ini arisan mewah di hotel dengan harga terjangkau dapat anda rasakan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0271) 7464 999 , 0877 7701 4999 atau Instagram @adhiwangsahotelsolo. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, The Hidden Beauty. Ayo Ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan