Mendadak Karaoke Meriahkan Program WIB di Musro

Solo, Kabarjoglo.com – Musro The Sunan Hotel Solo yang terkenal dengan beberapa program – program kekiniannya kembali akan meluncurkan Program Baru yang bertajuk WIB ( Waktu Indonesia Berkaraoke ). Program WIB akan menyemarakkan Musro setiap hari Senin & Selasa.

Musro bekerjasama dengan Solo Radio akan memperkenalkan program baru WIB dengan menghadirkan MC Group Karaoke kota Solo yaitu Mendadak Karaoke. “ WIB feat Mendadak Karaoke “ akan digelar pada Sabtu, 15 Oktober 2022 mulai pukul 21.00 wib di Musro The Sunan Hotel Solo. Untuk acara WIB kali ini tidak dipungut biaya alias Free Of Charge.

Mendadak Karaoke adalah Sebuah MC group karaoke yang terbentuk pada tahun 2022, menawarkan pengalaman berkaraoke & bernyanyi bersama dengan lagu-lagu nostalgia dan memorable. Dengan mengusung konsep kostumse hingga lebih menarik untuk dipandang. Grup pemandu karaoke ini beranggotakan orang ( 1 DJ dan 4 MC ). Mereka juga sudah berpengalaman menghibur di beberapa bar dan club malam.

WIB feat Mendadak Karaoke juga akan dimeriahkan oleh penampilan Resident DJ Musro yaitu DJ Jojo Manifesto. DJ Joseph tentu ia bukanlah orang yang asing lagi bagi para clubbers kota Solo. Memulai karirnya sebagai DJ pada tahun 2004, sepak terjangnya disejumlah club di Solo, Yogyakarta dan Semarang sudah tidak diragukan lagi. Kepiawaiannya dalam meracik music yang ngebeat memang sudah begitu dikenal luas oleh para pecinta dunia hiburan modern. Penampilan DJ Jojo dipastikan akan semakin menambah semaraknya acara kali ini.

Gelaran party di Musro tidak hanya ditujukan untuk tamu yang menginap tapi juga untuk masyarakat umum, para executive muda, party lovers dan clubbers. Tunggu apalagi, rasakan sensasi berkaraoke bersama orang – orang tercinta hanya di Musro The Sunan Hotel Solo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan