PROGRAM SPORT Dan WELLNESS ACTIVITY THE ALANA HOTEL Setiap Minggu CFD Colomadu

Karanganyar, Kabarjoglo.com – The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar terus menjadi peran sentris dalam kegiatan positif bermasyarakat seiring dengan digelarnya Colomadu Car Free Day (CFD). Kegiatan yang dimulai dari The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar hingga perempatan Colomadu tersebut menjadi titik di mana hotel terbaik se-Jawa Tengah tersebut menggelar senam bersama bertajuk Sport & Wellness Tourism Activity.

“Kegiatan Colomadu CFD telah dimulai sejak 25 September lalu dan telah menjadi point of interest baru bagi warga sekitar untuk menikmati jalanan tanpa asap kendaraan bermotor. Kami memiliki program Sport & Wellness Activity yang memang terselenggara jauh sebelum CFD berlangsung dan Kami tetap berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada warga sekitar dengan mengajak mereka untuk sehat bersama melalui program yang Kami selenggarakan,” kata Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar.

Foto: Antusiasme Warga Mengikuti Sport & Wellness Activity

The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar sendiri menggelar Sport & Wellness Tourism Activity dengan berbagai kegiatan seperti Zumba dengan Zin Desy serta Zin Darren dan Senam Aerobik dengan Fasta. Kegiatan tersebut didukung dengan sinar matahari pagi yang menyehatkan, sehingga sangat diminati oleh masyarakat terutama yang tinggal di daerah Colomadu dan dapat dinikmati secara gratis.

“Tentunya Kami mengharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Menyempatkan berolahraga setiap Hari Minggu pagi pukul 06.30 di depan The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar adalah pilihan tertepat untuk memulai hari yang sehat bersama keluarga,” pungkas Sistho.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan