The Sunan Kembali Gelar Inhouse Training

SOLO, Kabarjoglo.com – The Sunan Hotel Solo kembali menggelar Program Pelatihan untuk karyawan pada Kamis ( 20/10) dengan tema “ Service Quality Assurance “ di Syailendra Ballroom. Pelatihan ini khusus ditujukan untuk level Assistant & Departement Head. Sebanyak 20 peserta turut berpartisipasi dalam training yang dipandu oleh Proffesional Trainer, H Deddy Muhrom SE,MBA.

Program training ini bertujuan untuk merefresh kembali tentang pembekalan dan pengarahan untuk meningkatkan mutu pelayanan dan bagaimana memberikan service pelayanan yang maksimal kepada tamu dalam menghadapi persaingan dan tantangan yang semakin ketat.

Dalam kegiatan ini memberikan beragam pelatihan serta tips & trik yang dapat diterapkan para Department Head supaya dapat secara lebih efektif menjaga standart kualitas di setiap department yang dipimpin sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan tingkat kepuasaan tamu yang menginap serta mencapai hasil yang maksimal bagi perusahaan.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan dengan digelarnya pelatihan sumber daya manusia secara rutin, The Sunan Hotel Solo diharapkan dapat menyiapkan sumber daya manusia yang unggul sehingga mampu menciptakan sebuah perusahaan yang berkarakter dan menjadi berkah baik bagi karyawan, pelanggan ataupun lingkungan sekitarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan