Permudah Hasil Pertanian, Babinsa Bantu Warga Rabat Jalan Pertanian

Boyolali – Membantu memperlancar transportasi bagi warga dan meningkatkan perekonomian masyarakat terutama dalam sektor pertanian, Babinsa Koramil 18/Kemusu Kodim 0724/Boyolali Serma Paimin melaksanakan karya bakti membangun rabat jalan pertanian di Desa Bawu Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 22/10/22)

Karya Bakti TNI bersama Masyarakat, merupakan peran Komando kewilayahan yang memiliki fungsi Pembinaan Teritorial, yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah, sebagai fungsi Pembinaan Babinsa bersama masyarakat.

Babinsa mengatakan, pelaksanaan karya bakti yang dilakukan merupakan salah satu wujud kedekatan dan peran aktif TNI. Adapu pengecoran jalan ini bertujuan untuk mempermudah dan memperlancar transportasi, sehingga diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Semoga dengan pembangunan jalan beton ini nantinya, dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat Desa Bawu seperti aktivitas ke lahan pertanian/sawah, maupun saat mengangkut hasil pertanian“, harapnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan