The Sunan Hotel Solo Hadirkan German Food Festival

Solo, Kabarjoglo.com – The Sunan Hotel Solo kembali akan memanjakan lidah pecinta kuliner dengan menggelar acara promosi masakan khas dari Negara Jerman bertajuk “ German Food Festival “. Gelaran promosi masakan berlangsung setiap hari Sabtu selama bulan Oktober 2022. Acara dihelat di Narendra Restaurant mulai pukul 19.00 – 22.00 wib dengan harga yang ditawarkan Rp 175.000,- nett/orang.

German Food Festival disajikan secara prasmanan mulai dari hidangan pembuka sampai penutup. Tak hanya menikmati sajian masakan Jerman para tamu juga akan dihibur dengan penampilan live music. Berbagai macam menu hasil racikan Excecutive Chef Riva Arsyad akan diawali dengan aneka sup dan salad seperti Brenebone Soup ( Sup kacang merah, daging & sayuran khas Jerman ) dan Sauerkraut Salad ( Salad Kol merah dengan tomato cherry ). Berbagai macam canapé Devil Egg ( Telur dengan isi bawang Bombay dan mayonnaise ), Halve Hahn ( roti tawar dengan potongan keju, mentimun dan buah zaitun ).

Menu utama tersedia Hamburg Beef Goulash ( daging sapi dimasak dengan saus dan sayuran ), Germany Fish Fillet ( ikan bakar disajikan dengan saus mentega ), Brathuhn Rosmarien Sauce ( ayam dimasak dengan saus rosemary ). Untuk live stall nya ada Beef Bratwurst ( Sosis bakar khas Jerman disajikan dengan sayur, kentang waffle dan saus barbeque), Hot Dog khas Jerman, Salad kentang khas Jerman, tidak ketinggalan Langos ( Roti pipih goreng khas Jerman ).

Untuk melengkapi kehangatan sajian ini sebagai hidangan penutup tersedia Rote Grutze ( Pudding Berry merah ), Schwarzwalder Kirschtorte (kue coklat dan krim ), Fruit & Quark Pastries ( Kue buah khas Jerman ), Dampfnudeln Mit vanilla sauce ( Roti kukus tradisional Jerman disajikan dengan saus krim ).

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan promosi masakan yang digelar secara rutin setiap bulan dengan suguhan berbagai jenis makanan nusantara maupun manca negara ini bertujuan untuk memperkenalkan seni kuliner dan keragaman masakan yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum dan tamu hotel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan