Komsos Bersama Kader Posyandu, Babinsa Ajak Ibu – Ibu Peduli Kesehatan Balita

Sragen, Seperti di ketahui bersama Komunikasi Sosial ( Komsos ) merupakan salah satu metode pembinaan teritorial (Binter) guna mencapai kesepahaman dan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat bersama seluruh komponen bangsa di wilayah.

Hal itulah yang rutin dilakukan oleh Serka Sumanto Babinsa Kel. Gemolong Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa Kel. Gemolong melaksanakan Komsos dengan tokoh masyarakat,dan ibu ibu kader posyandu Teratai bertempat di rumah Bp. Joko Dk. Gemolong Rt.3 Kel. Gemolong, Selasa ( 25/10/2022 )

Serka Sumanto mengatakan, kegiatan komsos yang dilakukan bersama ibu – ibu kader posyandu Teratai, dan masyarakat bertujuan agar jajaran koramil lebih mendekatkan diri dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaannya,”Ungkapnya
Sumanto, berpesan apabila terjadi sesuatu hal di lingkungan desa binaan, maka segera untuk koordinasikan dengan aparat terkait supaya permasalahan tersebut dapat segera di selesaikan dengan bijak dan adil.”Tandasnya

Ibu Enny salah satu Kader posyandu yang turut hadir dalam Komsos Babinsa mengatakan, “Terimakasih kepada Bapak Babinsa yang telah meluangkan waktunya, melakukan komsos dan mendampingi pelayanan Posyandu kepada masyarakat. Saya berharap dengan keberadaan Babinsa akan memberikan motivasi kepada masyarakat, ”ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan