Ratusan relawan hadiri kegiatan Pelantikan dan Deklarasi Ganjar Perkasa Nusantara (GPN) DPC Solo.

Surakarta, Kabarjoglo.com – Ratusan relawan hadiri kegiatan Pelantikan dan Deklarasi Ganjar Perkasa Nusantara (GPN) DPC Solo Sekaligus ulang tahun Ganjar Pranowo yang ke 54 tahun bertempat di resto Bunga Padi Jl. R. M. Said No.208, Mangkubumen, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta. Jumat (28/10/22) malam.

Tampak hadir FX.Suwandi Ketum DPP GPN Pusat, Drs. Giyanto M.Pd wasekjend DPP GPN Pusat, KH.Muhammad Suradi Apdurraup Alhafidz Ketua GPN DPC Solo,Totok Budi Santoso ST.MM Ketua panitia dan Tamu undangan para relawan Ganjar Pranowo di Solo.

Acara diawali pembukaan, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, laporan panitia pelaksana, pelantikan dan deklarasi pengurus DPC GPN Kota Solo, Sambutan, ramah tamah dan ditutup hiburan .

Dalam kesempatan FX.Suwandi Ketum DPP GPN Pusat dalam keterangan kepada Awak media menyampaikan,  GPN baru berdiri tanggal 12 juli 2022 dengan kantor sekretariat di jalan Hasanudin Semarang Utara, mengingat fenomena relawan Ganjar Pranowo luar biasa, kami didaulat temen-temen di jawa tengah untuk membentuk relawan sendiri tidak bergabung dengan relawan di pusat, akhirnya kita bertemu 3 kali bersama inisiator inisiaor GPN dan  terbentuklan Ganjar Perkasa Nusantara ini.

” Selanjutnya kami mengumpulkan teman-teman di Solo,Semarang Jawa timur dan sampi saat ini sudah 32 Provinsi sudah terbentuk DPD GPN seluruh Indonesia” ucapnya

Hal yang sama  Drs. Giyanto M.Pd wasekjend DPP GPN Pusat menambahkan , ” kita bersama ketua sudah berkeliling Indonesia ternyata antusia masyarakat luar biasa karena ini adalah waktu yang tepat untuk pak Ganjar menjadi Presiden perioda 2024 sampai  2029 ” tambahnya .

lebih lanjut KH.Muhammad Suradi Apdurraup Alhafidz Ketua GPN DPC Solo menegaskan kita intinya mengakomodir dari gerakan masyarakat bawah, jadi ini murni tidak ada hubunganya pak Ganjar, tapi kita ingin pak Ganjar menjadi Presiden .

” Ini betul-betul suara dari bawah dari rekan-rekan di Solo ,dan gerakan ini murni relawan bergotong-royong dan saya yang menyaksikan sebagai ketua DPC nya ” tegasnya

Dalam kesempatan juga Totok Budi Santoso ST.MM selaku Ketua panitia pelaksana menjelaskan, kita gelar pada tanggal 28 Oktober karena bertepatan momentum hari Sumpah Pemuda sekaligus hari ulang tahun Ganjar Pranowo yang ke 54 dan kami mengundang 200an relawan dari berbagai unsur organisasi relawan di Solo.

” Kita bersama-sama berikrar antara relawan 1 dengan yang lain ,kita bekerjasama bergotong royong untuk meningkatkan elektabilitas pak Ganjar Pranowo untuk maju menjadi presiden RI , dan kita bersatu bersama relawan lain untuk meminta kepada partai yang bernaung  bisa memberikan rekomendasi , bapak Ganjar  menjadi Presiden dari Partai pengusung ” jelasnya

FX.Suwandi Ketum DPP GPN Pusat menambahkan GPN ini Pengurus DPP nya didukung para jendral , profesor bahkan  FX Rudiyatmo kami angkat menjadi ketua dewan pembina kemudian dewan pengawas Irjend Pol(P)Drs.Pietrus Waine,S.H,M.Hum, kemudian pakar-pakar dari pertanian ,kesehatan , teknologi pemberdayaan umkam jadi tergabung semua.

” Jadi kami sangat bersyukur dan berbangga hati GPN benar-benar didukung dari masyarakat maupun intelektual ” Tutupnya

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan