Solia Zigna Luncurkan berbagai Menu penghujung Tahun.

Solo, Kabarjoglo.com – Solia zigna menyambut bulan November dengan menghadirkan berbagai promo yang  menarik bagi pecinta kuliner bagi pengunjung baik local maupun luar kota Solo. Promo yang beragam dapat di temukan di Outlet Solia zigna , promo all outlet  untuk pecinta grill kita menghadirkan special Chef signature yaitu Wagyu Beef with Narrow Bones Sauce Creamy Mushroom dengan harga Rp.90.000, Tomahawk Beef Meltique  seharga Rp.245.000 . Untuk para pecinta Bento kita juga menghadirkan menu special bento yaitu Holyday Bento dan Bahari Bento seharga Rp.75.000 dimana setiap pembelian menu special bento tamu akan mendapatkan free special Beverage Peach tea.

Untuk pecinta masakan nusantara kita juga menghadirkan menu Nuasantara Signature  yaitu Sego berkat ayam ater – ater dengan berkonsep tradisional , nasi di bungkus daun pisang dengan ayam kremes sambal dan lalapan yang di kemas dengan besek bambu  seharga Rp.80.000. Sedangkan untuk beverage, kita menghadirkan dua minuman  special “Winter  is coming” sesuai dengan tema, kita menghadirkan minuman hot dengan dua konsep yang berbeda, tradisional dan modern . Chocolate Marsmellow,   minumana coklat dengan kombinasi salted caramel dengan marsmellow sebagai toping di atasnya , membuat rasa unik saat diminum,di bandrol seharga Rp.30.000 . Yang kedua dengan konsep tradisional yaitu Londo herbal , minuman berbahan dasar berbagai herb seperti Jahe,kapulaga,anistar,kayumanis dan pasak bumi di bandrol seharga Rp.25.000.

Spesial untuk Outlet Canting Londo Kitchen  sendiri kita menghadirkan special bundling package  Pizza Quatro + Korean Chicken Salad + Water mellon Peach seharga Rp 75.000, dan Dori Telur Asin + Water melon Peach  seharga Rp.75.000.selain itu Canting londo Kitchen juga menghadirkan sepesial discount bagi pengunjung yang melakukan transaksi Rp500.000 akan mendapatkan free Voucher Rp.50.000 berlaku untuk consume di Canting Londo Kitchen. Selain di canting londo  C&L Coffee  juga menghadirkan promo yang menarik diantaranya special kopi Bundling yang bernama Cofee O`clock , hanya dengan Rp. 48.000 tamu akan mendapatkan fress Vietnam coffee serta Croissant. Dan untuk special promo beverage C&L coffee menghadirkan Buy 1 get 1 free Espresso Peach Soda.

Tidak ketingalan juga para pecinta Beer kita juga menghadirkan promo special  dengan buy 1 get 1 free draught beer hanya dengan Rp.50.000

Tamu dapat melakukan reservasi melalui DM Instagram @cantinglondo atau WA ke 08112510202

Pos terkait

Tinggalkan Balasan