Jelang Ultah ke-15, The Sunan Gelar Donor Darah di Loji Gandrung

Solo, Kabarjoglo.comDalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-15 yang jatuh pada hari Rabu, 23 November 2022. The Sunan Hotel Solo menggelar berbagai macam rangkaian acara. Salah satunya yaitu kegiatan sosial donor darah yang telah sukses digelar, Selasa (8/11) di Loji Gandrung. Sebanyak 100 kantong darah berhasil dikumpulkan.

Aksi sosial yang merupakan kerjasama antara The Sunan Hotel, PMI kota Solo & Pemkot Solo ini berlangsung sukses dengan kehadiran dari komunitas pariwisata & perhotelan seperti dari ACE ( Asosiasi Chief Engineer), ICA ( Indonesian Chef Association), IHKA ( Indonesian Housekeepeers Association ), HITA ( Hotel Information Technology Association ) dan ProSolo ( komunitas Public Relations Solo Raya ). Hadir juga beberapa klien hotel, komunitas otomotif, Kodim, Korem dan masyarakat umum.

Acara diawali dengan doa bersama dilanjut dengan kata sambutan dari Bp Sumartono Hadinoto selaku tokoh kota Solo mewakili PMI dan Bp Herwin Nugroho selaku Kabag Humas Pemkot Solo. Dilanjut dengan penyerahan plakat terima kasih kepada Pemkot Solo & PMI serta kepada komunitas hotel yang ikut berpartisipasi. Berbagai macam game & doorprize serta live musik semakin menambah semaraknya acara.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari dalam sambutannya menyampaikan kegiatan sosial kali ini sangat istimewa selain digelar di Rumah Dinas Walikota Solo, Loji Gandrung, juga bisa melibatkan berbagai macam komunitas pariwisata & perhotelan.
Ini menunjukkan bahwa kita bisa kompak dan saling support satu dengan yang lain.

Kegiatan donor darah yang sudah berlangsung sejak tahun 2005 dan selalu rutin diadakan setiap 3 bulan sekali ini berhasil menghantarkan The Sunan Hotel Solo mendapatkan penghargaan dari PMI sebagai jumlah pendonor terbanyak di kategori perhotelan pada tahun 2019 lalu, ujar Retno.

Selain donor darah, serangkaian kegiatan lain juga digelar untuk menyemarakkan ultah Sunan seperti Gelaran Fashion & Luncheon bersama Danar Hadi yang akan diadakan pada Rabu, 16 November 2022, Gelaran special Talkshow Literasi Digital “Solo Pustaka Dunia” pada akhir november dan kegiatan internal hotel seperti kunjungan ke panti asuhan, kerja bakti, dll. Tepat pada puncak acara ultah ke 15 pada Rabu, 23 Nov 2022 akan diadakan syukuran internal bersama karyawan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan