Cegah Pengaruh Gedget dan Pergaulan Bebas Babinsa Dekati Wakil Kepala Sekolah SMP N 1 Karangmalang

Sragen, Kabarjoglo.com – Sebagai salah satu Babinsa memang tidak pernah jauh dari masyarakat, oleh karena itu Babinsa harus senantiasa berkomunikasi dengan masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan membahas hal-hal yang dapat membantu masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Pelda Paulus Lipen Bati Tuud Koramil 02/ Karangmalang melaksanakan Komsos dengan ibu Sumini SPd, Wakil kepala sekolah SMP negeri 1 Karangmalang, Kab. Sragen, Kamis ( 10/11/2022 )

Dalam komsosnya membahas tentang pencegahan pengaruh negatif Gedget dan pergaulan bebas serta narkoba yang akan berimbas terjadinya kerawanan dan pengaruh sehingga menjadi tantangan bagi para guru bahkan orang tua.

Babinsa menyampaikan peran guru dan juga orang tua harus selalu aktif melaksanakan pengawasan dan pendidikan moral serta agama tentunya yang lebih extra lagi terhadap anak-anak agar tidak mudah terpengaruh budaya negatif seperti berpaikan maupun pergaulan bebas.

Wakil kepala Sekolah bapak Ibu Sumini, Spd meminta kesediaan Babinsa untuk ikut serta mengawasi dan turut adil bagi siswa-siswi tentang pengaruh negatif di wilayah binaan serta memberikan pembekalan terhadap meraka,” ucapnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan