Serka Rumbawa Hadiri Rakor Muktamar Muhamadiyah di wilayah

Surakarta, Babinsa kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka A. Rumbawa dan Bhabinkamtibmas Aiptu Sarjono menghadiri Rapat Koordinasi ( Rakor ) persiapan Muktamar Muhamadiyah dan Aisyiyah ke-48, Bertempat di SD Muhamadiyah 19 kelurahan Kemlayan Kecamatan Serengan Kota Surakarta, Jum’at pukul 08.00 Wib (11/11/2022)

Muktamar Muhamadiyah dan Aisyiyah ke-48 ini, rencana akan dilaksanakan di Kota Solo tepatnya di Eduterium Ahmad Dahlan UMS. Untuk Opening kegiatan akan dilaksanakan di Stadion Manahan.
Rencana kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 18 -20 November 2022, ungkap Serka Rimbawa

Dalam kegiatan Rakor hari ini yang dipimpin langsung oleh pimpinan cabang/ranting Muhamadiyah ( PCM/PRM ) kelurahan kemlayan H. Agus Tontowi Mahdi , SE. MM membahas tentang penyiapan tempat untuk tamu muktamar Muhamadiyah yang sebanyak 200 orang dari jawa timur dan kupang NTT.

Rencana SD Muhamadiyah 19 Surakarta yang berada di kelurahan kemlayan yang akan dijadikan tempat tidur buat tamu dari Jawa Timur dan Kupang NTT, hal-hal yang disiapkan yaitu tempat tidur, dapur umum, tempat parkir tamu, dan hal-hal lain untuk kelancaran selama kegiatan muktamar Muhamadiyah dan Aisyiyah ke-48 ini berlangsung.

Pada akhir rapat H. Agus Thontowi Mahdi, SE.MM menyampaikan mohon bantuan kepada pengurus, supaya dapat memaksimalkan kegiatan ini, semoga acara ini dapat dapat berjalan dengan baik dan lancar, pastinya akan membawa nama baik kelurahan kemlayan pada khususnya dan kota solo pada umumnya pada tamu yang hadir dari berbagai tempat, sebab ini merupakan event yang cukup besar, sekaligus mempromosikan Kota Solo kemasyarakat luas. untuk itu kerja sama yang sholit antara kita agar jalannya Muktamar Muhamadiyah dan Aisyiyah ke-48 ini dapat berjalan sesuai rencana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan