Babinsa Harus Dekat Dengan Masyarakat

Surakarta, – Babinsa kratonan Koramil 03 Serangan Kodim 0735 Surakarta Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto selalu aktif menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, hal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta memperkokoh kerukunan hidup dalam bermasyarakat. Sabtu pukul 90.30 Wib (12/11/22).

Sertu suwarno Dalam kesempatan tersebut mengatakan, selaku babinsa dirinya akan berusaha hadir dalam kegiatan kemasyarakatan serta mengajak masyarakat untuk selalu menjalin komunikasi dengan baik antar warga serta menjaga kerukunan.

Kedekatanya dengan tokoh tokoh-tokoh masyarakat tersebut sangat penting dalam tugas pembinaan wilayah yang diembanya terutama dalam menjaga kerukunan dan kondusifitas wilayah.

“Yang terpenting bisa menjaga kerukunan, kebersamaan dan juga jiwa peduli terhadap lingkungan, jika semua itu terjaga maka ketentraman dan kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat akan dirasakan” imbuh Sertu Suwarno

Sementara Erwin (42) salah satu tokoh masyarakat Dari Rt.03/Rw06 Kelurahan kratonan mengatakan, kehadiran babinsa di wilayah dan menjalin silaturahmi serta dengan warga tentunya sangat positif sekali.

“Tentu kami sangat berterima kasih kepada babinsa yang selalu aktif dalam kegiatan kewilayahan, ikut menjaga kerukunan dalam bermasyarakat, semua itu juga tak lepas dari peran babinsa yang selalu merangkul kami.”imbuh Erwin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan