Selesai 100 %, Karya Bakti Daerah Tahap V TA. 2022 di Wilayah Pucangsawit Resmi Ditutup

Solo, Kabarjoglo.com – Setelah dinyatakan selesai dan resmi hari ini ditutup Karya Bakti Daerah ( KBD ) tahap V Tahun 2022, Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si Bersama Kepala Bagian Tata Pemerintah Kota Surakarta  Drs. Gesang Prihanto.MM mewakili Walikota Surakarta melaksanakan pemotongan pita di lokasi Karya Bakti Daerah tahap V di Rt 01 dan Rt 02 RW 14 Kelurahan Pucangsawit Kecamatan Jebres, Selasa ( 15/11/2022 )

Karya Bakti Daerah tahap V Ta.2022 tersebut di beri target waktu selama 21 hari, dari awal pembukaan tanggal 26 Oktober 2022, dan hari ini program tersebut dinyatakan selesai 100 persen.

Di tempat lokasi Karya Bakti Daerah Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono. S.E,.M.Si berpesan kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan merawat apa yang sudah dibangun saat ini semoga bermanfaat.

“Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kerja dan semangat semua pihak seperti Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta dan warga sekitar yang telah bersama sama bergotong royong bahu membahu mengerjakan pekerjaan ini dengan hasil yang sangat bagus.”tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut simbolis penyerahan bantuan sembako dan bibit tanaman kepada warga masyarakat kurang mampu diserahkan oleh Dandim 0735/Surakarta, Kepala Bagian Tata Pemerintah Kota Surakarta serta didampingi Danramil 04/Jebres, Camat Jebres, Kapolsek Jebres, Lurah Pucangsawit, Babinsa dan kelompok Masyarakat Kelurahan Pucangsawit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan