Ruang Janji Tea House and Bites Kampung Batik Laweyan, Nyaman Untuk Bersantai

Solo, Kabarjoglo.com –  Ruang Janji Tea House and Bites Kampung Batik Laweyan, salah satu tempat kuliner di kota Solo yang patut untuk dikunjungi lokasinya  di tengah Kampung Batik Laweyan. seperti sebuah cafe yang Aesthetic , Instagramable dan nyaman banget tempatnya buat nongkrong. tepatnya di jl Sidoluhur no.56 Laweyan .kota Surakarta.

Menu-menu disini murah banget harganya, mulai dari Rp 7.000 sampai dengan Rp 35.000. Mau makanan ringan sampai makanan berat, harganya sangat terjangkau, Menu yang khas di Ruang Janji yaitu Nasi Goreng Ruang Janji. Disajikan dengan potongan ayam sebagai isian tambahan, dengan topping telur mata sapi dan kerupuk udang plus lalapan hanya dengan Rp 17.000.

Berbagai minuman juga tersedia di Ruang Janji ini, mulai dari teh sampai kopi dan susu. Ada beberapa teh unik import yang dirangkum dalam Artisan tea, disajikan dalam teko kecil bebas refill.

Selain itu juga ada berbagai Snack , mulai dari yang manis-manis sampai dengan yang gurih. Ada pisang goreng ice cream dan kroket, dan masih banyak lagi yang lainnya loh.

“Buka dari jam 8 pagi sampai jam 11 malam, kita menyajikan makanan yang sangat terjangkau. Tak hanya harganya yang terjangkau, tapi juga rasanya berkelas. Selain itu porsi kami porsi besar, menu yang paling favorit disini ada nasi goreng Ruang Janji, Chicken Wings, dan Hot Chocolate,” terang Yanu Damar Tisyana selaku F&B Ruang Janji.

Tersedia ruang AC dan area smooking menjadi daya tarik tersendiri. Selain untuk tempat nongkrong, Ruang Janji juga menyediakan menu paket couple dan paket arisan.

Menambahkan dalam keterangan owner Jo Anastasia, usaha ini di rintis sejak juni 2021 tahun yang lalu yang merupakan pengembangan sebuah cafe dari pulau dewata Bali, selain itu usaha utama nya sebagai Wedding Organizer berlokasi di Bali yang sempet vakum terkena dampak pandemi .

” Ya jadi saat ini kita wira-wiri Solo – Bali apalagi menjelang tutup tahun dan awal tahun jadwal WO maupun Event mulai  ramai kembali, disi lain usah kulinernya terlanjur berjalan, bahkan saat ini juga merintis usaha kuliner lagi yang bernama Homeslice homemade olahan pie  ” tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan