Solia Hotels peduli bencana gempa kabupaten Cianjur

Solo, Kabarjoglo.com – Solia Hotels memberikan bantuan kepada korban gempa di wilayah Cianjur, Jawa Barat. Solia Hotels menyalurkan bantuan untuk korban bencana melalui Baznas pada Hari Selasa 29 November 2022.

Lisa Halim selaku Executive Assistant Manager Solia Hotels “menyampaikan duka dan berbelasungkawa yang sebesar besarnya kepada seluruh warga Cianjur atas kejadian gempa yang menimpa warga Cianjur Jawa Barat. Bantuan yang kami serahkan melaui Baznas untuk dapat di salurkan dan dikoordinasikan kepada warga Cianjur yang membutuhkan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang menjadi korban bencana lanjut Lisa Halim.”

Bantuan dari Solia Hotels langsung di terima oleh pihak Baznas yang di wakilkan oleh Ibu Dian dan didampingi bapak Benk, bapak Anwar “Bantuan dari group Solia Hotels diterima dan akan di salurkan langsung ke posko baznas yang berada di Cianjur, tahap awal sudah dikirimkan dan akan terus berlanjut untuk menyalurkan bantuan dan dukungan sesuai kebutuhan Masyarakat terkait bencana di Cianjur.”

Gempa bumi dengan kekuatan 5,6 Magnitude terjadi pada Senin (21/11) di kabupaten Cianjur dan telah mengakibatkan kerusakan pada ratusan rumah warga, fasilitas umum serta menimbulkan beberapa korban jiwa meninggal dunia dan ribuan orang mengalami luka – luka.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari group Solia Hotels yang mengoordinir bantuan dari management dan selurah karyawan Solia hotels untuk korban bencana alam di Cianjur , Jawa Barat” Ayu PR Solia Zigna.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan