Babinsa Koramil Simo Pantu Pembagian BLT BBM

Boyolali – Dua Babinsa Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali Serka Marwoto dan Sertu Supardi hadir untuk melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring pembagian BLT subsidi BBM dari pemerintah yang di salurkan melalui PT Pos Indonesia (Persero) yang bertempat di Aula Balai Desa Walen Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. Rabu ( 30/11/22)

Dalam kesempatan tersebut Serka Marwoto mengungkapkan bahwa alokasi untuk Penerima bantuan yang ada di dua Desa yaitu untuk desa Walen sebanyak 327 orang dan desa Pentur sebanyak 295 orang.
Tambah Serka Marwoto, maksud dan tujuan Babinsa hadir dalam pembagian BLT subsidi BBM di kantor PT. Pos Cabang Simo tersebut guna untuk mengatur, mengurai kerumunan, sekaligus mengamankan agar tidak terjadi suatu tindakan yang melawan hukum, sehingga dalam pembagian BLT tersebut bisa berjalan dengan aman dan nyaman.
Bantuan ini adalah bentuk perhatian pemerintah kepada warga miskin. Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik dalam mencukupi keluarga dan kebutuhan sehari-hari, Jangan dibuat yang lain-lain,” pungkas Babinsa

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan