Buktikan sebagai Hotel MICE terdepan, The Sunan Hotel Solo terpilih sebagai venue acara The 8th World Peace Forum dalam rangkaian Muktamar Muhammadiyah 2022

Solo, Kabarjoglo.com – The Sunan Hotel Solo terpilih sebagai lokasi The 8th World Peace Forum dengan tema Human Fraternity and the Middle Path for A Peacefull, Just and Prosperous World. Event ini dihadiri oleh tokoh – tokoh lintas agama dari berbagai negara seperti Australia, Bosnia Herzegovina, India, Egypt, Vatican, USA ( United States America), UK, ( United Kingdom), Philippines, Thailand, Timor Leste, Russian Federation dan sebagainya. World Peace Forum diketuai oleh Prof Dr M. Din Syamsuddin.

Event Forum perdamaian dunia ini diselenggarakan di Soemarjo Ballroom The Sunan Hotel Solo dan dibuka oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo pada 16 – 18 November 2022. World Peace Forum ke – 8 menghasilkan “Surakarta Message” yang bisa dimaknai sebagai pesan bersama perdamaian dan persaudaraan.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan ” Kami bersyukur & merasa terhormat bisa terpilih sebagai lokasi kegiatan untuk event berskala internasional dan menjadi bagian dari sejarah perdamaian dunia “.

Selain World Peace Forum The Sunan Hotel Solo juga dipakai sebagai venue acara Muhammadiyah Business & Investment Forum – Arah baru Ekonomi Indonesia yang berlangsung pada 17 November 2022 di Soemarjo Ballroom The Sunan Hotel Solo. Tampil sebagai narasumber dalam acara tersebut Prof Dr Muhajir Effendi, MAP ( Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan kebudayaan Republik Indonesia), Menteri BUMN RI Bp Erick Thohir serta Ketua Kadin Indonesia M Arsjad Rasyid PM dan narasumber lainnya.

Selain sebagai venue kegiatan rangkaian Muktamar Muhammadiyah, The Sunan Hotel Solo juga menjadi pilihan akomodasi bagi peserta Muktamar. Hampir seluruh jumlah kamar ( 204 kamar dari berbagai type ) yang dimiliki dihuni oleh para tamu yang akan mengikuti kegiatan Muktamar Muhammadiyah, tuturnya.

Manajemen The Sunan Hotel Solo menyambut baik acara Muktamar Muhammadiyah ini dengan siap memberikan layanan yang terbaik serta “pengalaman yang mengesankan” selama para tamu tinggal di kota Solo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan