ADHIWANGSA HOTEL & CONVENTION BERBAGI KEAJAIBAN NATAL DENGAN PANTI ASUHAN LENTERA

Solo, Kabarjoglo.com – Adhiwangsa Hotel & Convention merayakan Natal 2022 dengan berbagi dan beribadah bersama dengan Panti Asuhan Lentera. Bertemakan “The Miracle of Christmas” atau “Keajaiban di dalam Natal” dengan tujuan dapat menyalurkan keajaiban atau kebahagiaan dengan sesama. Pada Selasa (27/12/2022), Adhiwangsa Hotel & Convention mengunjungi Panti Asuhan Lentera, berisi 39 Anak yang terkena penyakit HIV Aids. Panti ini berlokasi di Taman Pahlawan, Pucangsawit, Kecamatan Jebres,Surakarta. Kegiatan bakti sosial diwakili oleh Bapak Darmanto, General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention dan Seluruh karyawan nasrani dengan memberikan sembako berisi Beras 25 Kg, Telor 15 Kg, Susu Putih 10 pcs, Susu Coklat 10 pcs, Mie 1 Kardus, yang sudah diterima oleh pengurus Panti Asuhan Lentera.

“Saya mewakili panti asuhan Lentera mengucapkan banyak terimakasih dan sangat senang atas kehadiran dan bukti cinta kasih dari Adhiwangsa Hotel & Convention. Kita disini saling toleransi. Apalagi dimomen natal ini, sebagian dari kami juga merayakan.” Ujar Fika, perwakilan pengurus Panti Asuhan Lentera

Acara Natal diawali pukul 10.00 WIB, kegiatan berbagi dan ramah tamah di Panti Asuhan Lentera. Setelah itu dilanjutkan Ibadah Perayaan Natal pukul 12.00 WIB di Arkana Meeting Room Adhiwangsa Hotel & Convention, dihadiri oleh kurang lebih 20 karyawan nasrani, dengan pembacaan firman Tuhan oleh Sdr. Michael Jeffrey, dan diakhiri dengan perjamuan kasih, ramah tamah, dan mengabadikan momen bersama.

“Suatu keajaiban dari Tuhan, di Natal 2022 Adhiwangsa Hotel & Convention dapat menjadi berkat bagi sesama terkhususnya bagi karyawan dan Panti Asuhan Lentera dengan memberikan sembako dan apa yang kita punya, semoga hal ini dapat menjadi keajaiban bagi mereka. Dan Ibadah Natal 2022 ini sangat hidup, setiap karyawan nasrani yang hadir, dapat benar benar merasakan kebahagiaan natal dengan diingatkan oleh Firman Tuhan bahwa hidup kita sangat berharga.” Ujar Mahadewi Lourdes, Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention

Informasi dapat menghubungi (0271) 7464 999, 0877 7701 4999 atau Instagram @adhiwangsahotelsolo. Adhiwangsa Hotel & Convention, The Hidden Beauty. Ayo Ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan