CERIANYA OPA OMA BERSAMA THE ALANA HOTEL & CONVENTION CENTER SOLO

Solo, Kabarjoglo.com – Hari Raya Natal menjadi hari yang paling ditunggu oleh setiap insan di seluruh penjuru dunia mengingat pada hari raya tersebut banyak keceriaan, sukacita, tawa, dan berkat yang dibagikan satu sama lain. Begitu juga dengan The Alana Hotel & Convention Center Solo, pada kesempatan Natal di tahun 2022 ini, hotel dengan predikat hotel terbaik se-Jawa Tengah tersebut berbagi dengan Panti Jompo GKJ Margoyudan pada Bulan Desember ini (8/12).

“Hari ini, kita semua berbahagia menyambut Hari Raya Natal. Bertemu dengan Kakek Nenek Opa Oma di sini merupakan anugerah yang Tuhan berikan kepada Kami untuk dapat berbagi sukacita, berbagi kebahagiaan, berbagi berkat, kepada mereka di Panti Jompo GKJ Margoyudan ini,” kata Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut, The Alana Hotel & Convention Center Solo turut mengundang Pdm Dhaniel Edho, S.Th., Kon. Pas. untuk memimpin Ibadah singkat Natal bersama dengan keluarga Panti Jompo GKJ Margoyudan. Dalam Ibadah yang berlangsung khidmat tersebut, Pdt. Edho juga berbagi gelak tawa dengan renungan Natal yang mana mengajak keluarga Panti Jompo GKJ Margoyudan untuk napak tilas ketika usia muda mereka dan terus bersemangat di usia senjanya. Tidak hanya itu, The Alana Hotel & Convention Center Solo juga memberikan pengalaman kuliner dan dilayani langsung oleh seluruh Head of Department (HOD) serta staff yang bertugas.

 

“Kami berterimakasih kepada seluruh pengurus Panti Jompo GKJ Margoyudan karena diperbolehkan untuk berbagi berkat. Semoga ini menjadi memori manis bagi semua dan apa yang kita berikan juga bermanfaat,” lanjut Sistho.

 

Di sisi lain, Bambang Susilo selaku Pengurus Panti Jompo GKJ Margoyudan, menuturkan bahwa momen ini adalah momen langka setelah bertahun-tahun kakek nenek opa oma di tempatnya tidak dikunjungi dan digelar acara meriah. Namun demikian, kehadiran The Alana Hotel & Convention Center Solo sendiri menjadi berkat yang luar biasa bagi Panti Jompo GKJ Margoyudan.

“Mereka, kakek nenek opa oma, yang tinggal di sini sebenarnya juga menjadi bagian dari perjalanan hidup kita-kita yang ada di sini dan kadang memang terlewatkan ketika kita memberikan perhatian kepada mereka dan hari ini tentunya hari yang membahagiakan ketika melihat senyum dan tawa mereka kembali lebar,” pungkas Bambang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan