Baur Data Jalin Silaturahmi Dengan Takmir Masjid Al-Huda

Surakarta, Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu media Baur Data Koramil 03 Serengan untuk mengenal warga binaannya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi agar lebih dekat dan akrab.

Hal tersebut yang dilakukan oleh Baur Data Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Sugiyono kepada Takmir Masjid Al-Huda Tipes H. Muhammad Ridwan, Jum’at pukul 12.30 Wib (30/12/2022)

Menurutnya, Komsos juga bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah tentu perlu menciptakan kedekatan dengan warga binaan,” ujarnya.

Seperti halnya kali ini melaksanakan Komsos dengan tokoh Agama atau Takmir Masjid Al-Huda Tipes Serengan Kota Surakarta, mengimbau agar selalu menjaga kebersihan Lingkungan Masjid terutama dimusim Hujan waspada jaga kesehatan keluarga serta tetap menjaga Kamtibmas.

Serka Sugiyono juga menjelaskan, bahwa Komsos yang dilakukan ini sudah menjadi tugas pokok TNI Manugal dengan Rakyat, dan sarana silaturahmi supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.
Diakui jika kegiatan ini mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dengan masyarakat, pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan