Inilah Pesan Komsosnya Koptu Resbiyanto kepada Toko Mainan

Surakarta — Babinsa Kel. Kratonan Koramil 03/Serengan kodim 0735/Surakarta Koptu Resbiyanto melaksanakan Komsos dengan mengunjungi beberapa Toko Mainan di wilayah Binaannya, (31/12/2022).

Koptu Resbiyanto memberikan himbauan dan arahan kepada pegawai toko mainan d jl. Yos sudarso no.214c kel. kratonan agar tidak menjual kembang api dan petasan yang berdaya ledak tinggi saat menjelang tahun baru.

“Dalam kegiatan ini, kita harapkan kerjasama semua pihak untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan dari adanya Permainan Petasan yang berbahaya terutama bagi anak-anak serta lingkungan sekitar” penekanan Koptu Resbiyanto.

Sementara itu, Pegawai toko mainan sdr Sudarsono juga menambahkan ” Sangat berterimakasih kepada pihak-pihak yang berwajib yang selalu mengingatkan kepada kami dan kami akan patuh dengan himbauan yang dberikan Babinsa serta babhinkamtibmas untuk selalu menjaga kondusifitas di wilayah kratonan”.

Dalam kesempatan itu juga Koptu Resbiyanto menyampaikan “Agar menyelipkan himbauan kepada para orang tua agar selalu menjaga Anak-anaknya dari Petasan Dan ini merupakan wujud dari Pengayomanan bagi warganya”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan