Babinsa Nogosari bantu sekaligus awasi pembangunan jembatan

Boyolali. Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Sertu Wahyono memantau pembangunan Jembatan  Beton dengan ukuran 10×3 yang menghubungkan dua desa yaitu Desa Glonggong Kecamatan Nogosari dan Desa Sempu Kecamatan Andong, Selasa ( 3/1/23)

Diketahui dalam pembangunan jembatan tersebut untuk anggarannya diambil dari pemerintah pusat dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat, dengan adanya bantuan dana tersebut di harapan perekonomian rakyat meningkat dan menjadi sejahtera.

Pembangunan jembatan beton ini masih terus berlanjut dengan harapan agar bisa cepat selesai, karena jembatan ini merupakan jalan utama sebagai akses transportasi bagi warga desa setempat.

Disela-sela kegiatannya Sertu Wahyono mengatakan “Sebagai Babinsa kami selalu turun langsung kelapangan dan memantau perkembangan yang ada diwilayah binaannya, salah satunya memantau dalam pembangunan jembatan beton ini. Ini merupakan salah satu tugas Babinsa untuk mendukung penuh seluruh pembangunan dari pemerintah daerah maupun pusat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan