Jalin Kebersamaan, Babinsa Teras bersama Warga Laksanakan Pengecoran Jalan

Boyolali– Kebersamaan dan kedekatan Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaannya, ditunjukan oleh Sertu Suyamto Babinsa Koramil 04/Teras kodim 0724/Boyolali, bersama masyarakat Binaanya Desa Kediren, dalam melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan Desa Tawangsari di Dukuh Sukorejo Desa Tawangsari Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali. Senin ( 9/1/23)

Sebagai seorang Babinsa harus mampu menjadi penggerak dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong di setiap kegiatan di wilayah. Dalam hal ini Sertu Suyamto tanpa ragu memegang mengaduk campuran material bersama warga, untuk memperkeras jalan desa di wilayah Binaanya, karena akses jalan tersebut sangat penting dan memudahkan pengguna jalan di desa tersebut.

“Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan pembangunan jalan di Desa Tawangsari, sebelumnya telah kita lakukan musyawarah bersama di balai desa untuk melaksanakan kegiatan ini,” tuturnya

Kegiatan ini pula sesuai arahan langsung dari Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. agar seluruh para Prajurit Kodim 0724/Boyolali diminta untuk lebih peduli dan siap membantu kesulitan rakyat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan