Gelar Komsos Dengan Pemilik Toko Baju Matahari, Babinsa Motivasi Tingkatkan Usaha

Surakarta – Babinsa Koramil 01/Laweyan Kodim 0735 Surakarta Serka Sanyoto dan Kopda Dede Herman menyambangi Toko Baju Matahari Bapak Untung milik warga binaannya, Bertempat di Jln Madubronto No 15 Kelurahan Sondakan Kecamatan Laweyan
Jumat (20/01/2023).

Kehadiran Babinsa Sondakan dalam rangka menjalin Komunikasi Sosial (Komsos), guna mengetahui kondisi dan kesulitan yang dihadapi warga dalam usaha yang digeluti tersebut.

“Kita juga berupaya memberikan motivasi ke Pemilik Toko Baju Matahari guna mendorong pengembangan usaha yang digelutinya,” tegas Kopda Dede Herman.

Sementara itu Pemilik Toko Baju Matahari Bapak Untung mengungkapkan, usaha miliknya lumayan ramai pelanggan.
Hal itu di samping kualitas hasil kerja dari baju terjamin, juga karena ia tidak mematok harga tinggi.

“Terima kasih buat perhatian Pak Babinsa kepada saya. Semoga usaha Toko Baju Matahari ini semakin berkembang kedepannya,” harapnya.

Terkait hal itu Danramil 01/Laweyan Kapten Inf Tri Sakti Kristiyoso menyebutkan, Babinsa selalu peduli dan siap membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kita harapkan upaya yang dilakukan Babinsa, dapat mendorong peningkatan dan pengembangan usaha warga. Sehingga roda perekonomian, dapat kembali berjalan normal,” harap Kapten Inf Tri Sakti Kristiyoso melalui babinsanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan