Segelas Kopi Pahit Jadi Sarana Komsonya Babinsa Danukusuman

Surakarta, Babinsa Koramil 03/serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rochani dan Linmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah Binaan bertempat di Warung Ibu Minuk Rt 03/15 Danukusuman Serengan Kota Surakarta, Senin pukul 09.30 Wib (23/01/2023)

Sertu Rochani menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan Sehingga akan terus tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dengan demikian kebersamaan dengan warga akan terus terjaga dengan baik, sehingga dapat mengetahui semua permasalahan yang dihadapi oleh warga, tambahnya

“Kami sebagai Babinsa akan secara rutin melaksanakan kegiatan Komsos, sehingga kedekatan antara TNI dan rakyat akan terus terjalin dengan baik. Sehingga jika ada permasalahan yang dialami oleh warga, akan dapat segera diselesaikan dengan cepat. Keberadaan Babinsa tentunya akan dapat memberikan sesuatu yang positif, khususnya kepada seluruh warga,” Tegas Sertu Rochani.

Lebih lanjut disampaikan Sertu Rochani pihaknya meminta agar seluruh warga tetap tenang dan waspada, terkait untuk menjaga keamanan
Selalu ikuti semua arahan dan kebijakan pemerintah, agar terciptanya keamanan dan kenyamanan dlm hidup bermasyarakat.

Sementara itu, salah satu warga menyampaikan ucapan terima kasih, terutama atas kehadiran Babinsa Koramil 03/serengan Keberadaan Babinsa ditengah-tengah warga, memberikan sesuatu yang berbeda. Karena mampu memberikan motifasi dan semangat kepada seluruh warga.

“Kami tertawa dan bersenda gurau, dengan Prajurit TNI yang bertugas menjadi Babinsa, merupakan sesuatu yang sangat luar biasa. Karena Babinsa selalu membaur bersama kami, dengan tidak pernah memandang status sosial,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan