Melalui Komsos Babinsa Berikan Motivasi Kepada Siswa-siswi SMK Sakti Untuk Semangat Belajar

Sragen, Sertu Sutardi Babinsa Ds.Genengduwur Kodim 0725/Sragen melaksanakan Bin wanwil dengan siswa siswi SMK Sakti Gemolong, inti Giat Terus menjalin hubungan baik dalam cipta kondusif wilayah binaan. Rabu (01/02/2023).

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Adek adek Siswa siswi SMK.

Sertu Sutardi mengatakan terkadang Babinsa bisa menjadi teman, kawan ataupun orang tua seperti halnya yang dilakukan Babinsa memberikan pandangan pada siswa tentang penyalah gunaan barang terlarang seperti narkoba, serta memberikan motivasi pada anak sekolah untuk giat belajar raih cita-cita setinggi mungkin.

Tidak kalah penting dari itu pihaknya juga mengingatkan, bahwa para pelajar adalah generasi penerus bangsa di masa depan, untuk itu sebagai pelajar harus bisa menunjukkan bahwa kita harapan bangsa dan kebanggaan dari kedua orang tua. Oleh sebab itu jagalah diri baik-baik, hindari pergaulan bebas dan kumpul – kumpul yang tidak penting, manfaatkanlah waktu belajar sebaik – baiknya persiapkan diri untuk menyongsong masa depan yang cerah,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan