Babinsa Gotong Royong Bangun Infrastruktur di desa

Sragen, Membangun infrasruktur di desa, Babinsa Desa Brojol Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Serma Heri Susanto bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pembuatan Talud irigasi sepanjang 50 meter bertempat di Dk Rejosari Rt. 09 Desa Brojol Kecamatan Miri Kabupaten Sragen, Selasa ( 07/02/2023 ) .

Bersama warga masyarakat dilaksanakan secara gotong royong ditandai dengan melakukan pembuatan talut irigasi pertanian, untuk meningkatkan hasil produksi petani di wilayah tersebut, selain itu babinsa berharap kegiatan seperti ini bisa mempererat tali silahturahmi warga dalam kehidupan sehari-hari.

Babinsa menyampaikan, gotong royong ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan. Ia juga menjelaskan bahwa TNI selain sebagai pertahanan NKRI , juga harus bisa dan mampu melakukan bakti TNI dengan kerja secara gotong royong bersama masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat,”jelasnya.

“ Kegiatan ini juga untuk memupuk kebersamaan antara masyarakat dan Babinsa, dimana kebersamaan adalah hal yang terpenting dalam kehidupan bermasyarakat, juga salah satu momentum untuk mewujudkan kerukunan antar umat serta mempererat tali silaturahmi “ pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan