Hadiri Undangan, Babinsa ajak Linmas Bantu Pengamanan, di PPA

Surakarta, Menghadiri Suatau undangan di wilayah merupakan kegiatan yang harus di hadiri oleh setiap babinsa, selain memberi rasa hormat kepada pihak yang mengundang, dengan adaya Babinsa pun jadi merasa aman dan nyaman.

Kali ini Serka M. Nur Hakib Babinsa kel Joyotakan, Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta, menghadiri acara pindahan sekolah TK Widiya wacana di Gedung Pusat Pengembangan Anak (PPA), RT:6/6 kel Joyotakan. Kec Serengan, Kota Surakarta. Senin (6/2/2023).

Dimana sebelumnya TK Widya Wacana berada di RT:2 RW:6 kel Joyotakan, karena lokasi yang sempit. Sedangkan siswa bertambah banyak maka TK tersebut di pindah ke gedung PPA,

Acara syukuran tersebut di laksannakan dengan potong tumpeng dan ceramah dari pendeta Lukas Aditya, dengan mengambil tema “Menjadi Baik Allah di dunia pendidikan” yang di hadiri sekitar 50 orang.

Ucapan terimakasih dari Bpk Wiliam selaku ketua yayasan PPA kepada Babinsa yang sudah hadir dalam acara tersebut, terimakasih Bpk Babinsa sudah rawuh dan selalu mendukung keaman di setiap acara yang di selenggarakan di gedung PPA ini” ucap Bpk Wiliam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan