Tingkatkan Sinergitas Babinsa Kemlayan Dengan Mitra Kerja Bahas Ketahanan Wilayah

Surakarta, Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Abd. Rumbawa melaksanakan koordinasi dengan Perangkat Kelurahan dan Linmas ( Mitra Kerja) bertempat di Kantor Kelurahan Kemlayan Serengan Kota Surakarta, Selasa pukul 09.00 Wib (07/02/2023)

Tugas Babinsa adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI-Rakyat sala satu yaitu melaksanakan koordinasi baik dengan perangkat Kelurahan dan Linmas sebagai Mitra kerja Babinsa di Lapangan.

Serka Rumbawa menyampaikan dengan aktif melaksanakan koordinasi di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerja sama dengan Perangkat Kelurahan maupun Linmas demi terwujudnya Kelurahan yang aman dan nyaman.

Lebih lanjut Ibu Tia selaku Kasi Pemerintahan menyampaikan Babinsa dan perangkat kelurahan dan Linmas bahu membahu dalam melaksakan tugas di wilayah hal ini berdampak positif bagi warga dan aparat pemerintah kelurahan serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antara Babinsa dan aparat kelurahan serta linmas sebagai mitra kerja Babinsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan