Peduli Lingkungan Babinsa Bersama Bahabinkamtibmas Lakksanakan Penanaman Pohon

Surakarta – Bertempat dilahan Kelompok Wanita Tani Balong Baru Rt 04/17 Kelurahan Banjarsari, Babinsa Kelurahan Banjarsari Koramil 02 Banjarsari Kodim Surakarta Serda Mujono dan Serda Enfri CS bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Kepala Kelurahan Banjarsari melaksanakan kegiatan penghijauan dengan penanaman pohon dilokasi Balong Baru Rt 04/17 Kelurahan Banjarsari, Jum’at (10/02/2023)

Serda Mujono mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kebersamaan serta kepedulian terhadap lingkungan hidup. Untuk jenis pohon yang ditanam merupakan pohon buah yang mudah berproduksi berguna bagi masyarakat lingkungan sekitarnya.

“Pohon yang ditanam jenis bibit pohon rambutan, mangga serta jambu. Sebelum melakukan kegiatan ini berkoordinasi langsung dengan penggurus Kelompok Tani supaya lebih mudah dalam proses perawatan.”terangnya.

Sementara itu Ibu Endang Wahyuni SE, MM selaku kepala Kelurahan Banjarsari menyampaikan ” Hari ini kita dengan penanaman pohon berproduksi maka generasi berikutnya akan menikmati hasil yang kita tanam hari ini, maka kegiatan ini harus dilakukan dengan tulus iklas supaya pohon yang kita tanam bs tumbuh subur dan marilah kita hijaukan lingkungan dengan menanam pohon yang bermanfaat serta melestarikan lingkungan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan