Dukung UKM, Babinsa Berikan Motivasi Kepada Pemilik Usaha Kerupuk

Sragen, Sebagai bentuk dukungan terhadap Usaha Kecil Menengah (UKM), Serda Maryanto Babinsa Kel. Nglorog Koramil 01/Sragen Kodim 0725/Sragen melaksanakan komsos dengan Bp. Mujiarto pelaku UMKM produksi pembuatan kerupuk di Kp. Dukuhan Kel. Nglorog, Senin ( 20/02/2023 )
Komsos dengan Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yakni Bapak Mujiarto yang memiliki usaha pembuatan kerupuk di Kp. Dukuhan Kel. Nglorog ini dilakukan untuk memberikan motivasi agar usaha yang dibangun tersebut dapat terus berkembang.

Serda Maryanto menuturkan,” Babinsa selaku aparat kewilayahan memang sudah seharusnya memberikan motivasi kepada masyarakat, terlebih dibidang usaha kecil menengah agar termotivasi untuk mengembangkan usahanya.

“Dengan Komsos ini juga kita mengajak warga untuk diskusi terkait kendala dalam menjalankan usahanya serta mencarikan solusi, sehingga usaha yang dijalankan dapat maksimal,” ungkapnya.

Babinsa juga berharap agar kedepannya usaha kerupuk Bp. Mujiarto dapat berjalan dengan baik dan semakin berkembang. “Keberhasilan usaha warga juga kebanggaan buat kita, sebab ini dapat menjadi contoh terhadap warga lain yang ingin membangun usaha,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan