The Sunan Hotel Solo Peduli Bencana Banjir Kota Solo

Solo, Kabarjoglo.com – Bencana banjir yang terjadi di di kota Solo pada Kamis – Jumat (16-17/2) mendorong karyawan The Sunan Hotel Solo untuk membangun kepedulian kepada sesama.

Seluruh keluarga besar karyawan The Sunan Hotel Solo melalui Sunan Peduli berinisiatif untuk mengumpulkan dana sebagai wujud kepedulian terhadap korban banjir di area kota Solo. Terdapat 16 kelurahan di empat kecamatan di wilayah kota Solo yang terendam banjir akibat luapan sungai Bengawan Solo.

Dana bantuan yang terkumpul sebesar Rp 12.000.000,- diserahkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kota Surakarta pada Rabu (22/2) yang beralamat di Jl. Dr Moewardi 52 Laweyan Solo. Bantuan diserahkan langsung oleh General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari didampingi Kristriyanto selaku Human Resources Manager The Sunan Hotel Solo. bantuan diterima oleh Kyai Haji Al Munawar, salah satu pimpinan Baznas Surakarta & Bambang Mintosih wakil ketua Baznas Surakarta.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan penyerahan bantuan ini merupakan wujud serta bentuk solidaritas dan kepedulian kepada saudara-saudara di sekitar kita yang terkena musibah banjir. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban saudara kita yang rumahnya terdampak banjir.

Di masa mendatang, The Sunan Hotel Solo akan terus melanjutkan partisipasi aktifnya dalam kegiatan Corporate Social Responsibility yang dilakukan sehingga dapat berkontribusi positif bagi sosial, kemanusiaan dan lingkungan,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan