Dibawah Gerimis Hujan, Anggota Kodim 0726/Sukoharjo Dan Warga Tetap Semangat Gotong-royong Royong Garap RTLH

Sukoharjo-Meskipun cuaca kurang bersahabat dengan guyuran hujan gerimis anggota KOdim 0726/Sukoharjo bersama dengan warga dukuh Jetis desa Gentan Kec. Bulu tetap melaksanakan pekerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni RTLH) milik ibu Mikem, Kamis(02/03/2023).

Anggota Kodim 0726/Sukoharjo terus kejar target penyelesaian Program RTLH Danrem 074/Warastratama. Hal tersebut dilakukan guna menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan batas waktu yang diberikan oleh Bapak Danrem.

Babinsa Gentan Sertu As’ad mengatakan, personel Kodim 0726/Sukoharjo bersama dengan warga dukuh Jetis desa Gentan Kec. Bulu terus melaksanakan tugas dengan terus melakukan pekerjaan walaupun cuaca saat ini sedang hujan, agar pekerjaan dapat selesai tepat waktu.

” Akhir-akhir ini memang cuaca tidak bersahabat sudah kurang lebih satu minggu di wilayah bulu mulai pagi sudah turun hujan, tapi ini tidak mengurangi semnangat kami, apabila turun hujan kami bersama dengan warga mengerjakan yang bisa kami kerjakan di tempat yang teduh,” terang Sertu As’ad.

” Cuaca gerimis pagi ini tidak menghalangi aktifitas kami untuk menyelesaikan pengecoran ring balk, apabila selesai kemungkinan hari sabtu sudah bisa menaikkan kuda-kuda,” jelas Sertu As’ad.

Ditemui dilokasi RTLH salah satu warga Bp. Santoso yang ikut dalam gotong royong mengatakan sangat berterima kasih kepada semua yang telah membantu mbah mikem “Saya sangat berterima kasih dengan adanya program RTLH ini mbah Mikem nantinya akann punya rumah yang layak huni, sekali lagi saya ucapakan terima kasih, ucap Santoso.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan