Launching Pendopo Yoso

Solo,Kabarjoglo.com – Solia Yosodipuro melaunching satu venue baru yaitu Pendopo Yoso. Pada acara Press Conference yang di adakan langsung di Pendopo Yoso pada  tanggal 2 Maret 2023. Diwakili oleh Gusti Muchlis selaku Cluster General Manager, Lisa Halim selaku Cluster Executive Assistant Manager, Ayik Kurniawan selaku Assistant FBM dan Chef Gunawan sebagai pembicara.

Pada acara Presscon ini tidak hanya launching Pendopo Yoso saja, melainkan juga sekaligus launching Paket Ramadhan, Paket Halal Bihalal, Paket Reguler Plesiran dan juga launching kartu Solia Access.

Bacaan Lainnya

Disebutkan oleh Gusti Muchlis, bahwa Pendopo Yoso dulunya adalah merupakan rumah transit bagi tamu-tamu Raja Mangkunegaran. Artinya transit banyak tamu-tamu tersebut bermalam di rumah pendopo ini dikarenakan letaknya memang sangat dekat dengan Mangkunegaran.

Chef Gunawan sebagai pembicara. Gusti Muchlis selaku Cluster General Manager, Lisa Halim selaku Cluster Executive Assistant Manager, Ayik Kurniawan selaku Assistant FBM ( foto/ist)

“Bangunan ini adalah bangunan asli, yang kemudian di tuch up di beberapa bagian seperti celling dan temboknya, namun struktur san konsep tidak banyak berubah dari aslinya “ tutur Lisa Halim.

Dan selama hotel beroperasi, Pendopo ini  hanya di pakai untuk tamu yang sedang menunggu proses check in, juga dipakai tamu untuk duduk santai di sore hari. Namun akhirnya management melihat adanya peluang atas keunikan venue tersebut, dan kemudian merubahnya menjadi daily resto yang bernuansa klasik. Dilengkapi dengan meja Baar sehingga tercipta suasana kekinian.

Pendopo Yoso buka mulai pk. 10.00 s/d 22.00 wib, dengan menyediakan berbagai macam menu mulai ari appetizer sampai dengan yang ber karbo, dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp. 35.000,- . Aneka beverage seperti soft drink, tea dan coffee serta juice juga tersedia.

“Sementara baru seminggu sekali ada live music di Pendopo Yoso yaitu dihari Sabtu, kita liat perkembangan kedepan, dan pasti kami  akan menambah jadwal live music lagi selain hari sabtu” imbuh Lisa Halim.

Dan untuk paket Ramadhan tahun ini untuk buka bersama ( bukber ) di harga Rp. 89.000,- / pax dengan promo 10 free 1. Harga paket Halal Bihalal dengan harga Rp. 96.900,- / pax, serta member Solia Access dengan harga Rp. 1.999.000,- .

Acara ini selain mengundang media, hotel juga mengundang UMKM Timuran. Dan di sela-sela acara prescon ada live cooking pembuatan mie lamien oleh chef Wisnu. Harapan management dengan mengundang ibu-ibu UMKM kampung Timuran, bisa memberikan pengetahuan cara membuat Mie Lamien dan suatu saat bisa dikembangkan pada UMKM nya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan