Ciptakan Keakraban bersama Warga Binaan, Babinsa Bantu Bangun Pondasi Rumah

Boyolali. Guna terciptanya sinergitas dan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Sertu Parmanto melaksanakan karya bakti dalam hal membantu pembuatan pondasi pembangunan rumah milik warga binaannya Bapak Haryono Dukuh Bendo Desa Nglembu Kecamatan samba Kabupaten Boyolali. Senin ( 06/03/23)
Babinsa Sertu Parmanto mengatakan, membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, harapanya dengan keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Kegiatan ini juga sesuai dengan perintah Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. yaitu agar setiap prajuritnya agar selalu membantu kesulitan rakyat sekitar ” jelasnya.

Tambah Sertu Parmanto bahwa sebagai TNI kami harus menjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan,” imbuhnya.

Dikesempatan itu Bapak Haryono menambahkan, “secara pribadi sebagai pemilik rumah saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Babinsa yang telah peduli dan membantu proses pembangunan rumah saya, yang sementara masih tahap pembuatan pondasi,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan