Komsos Senjata Ampuh Babinsa Kelurahan Panularan Dalam Menjalin Tali Silaturahmi di Wilayah Binaan

Solo,Kabarjoglo.com –  Babinsa Kelurahan Panularan Koramil 01/laweyan Kodim 0735/Surakarta Sertu Parso dan Serda Sutaryono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Seksi (Kasi)  Pemerintahan Kelurahan Panularan bertempat di Kantor Kelurahan Panularan jln Toko Manggil no 08 Panularan kecamatan Laweyan, Kamis (09/03/2023)

Seretu Parso menegaskan kegiatan komsos di Wilayah binaan terus dilakukannya guna lebih mendekatkan lagi hubungan yang baik antara babinsa dengan staf kelurahan.

Bacaan Lainnya

“Selain itu kegiatan ini juga merupakan senjata ampuh bagi kami dalam menjalin tali silaturahmi di willayah binaan, khususnya di Kelurahan panularan ini.”tuturnya.

Sementara itu Winarso Kepala Seksi (Kasi)  Pemerintahan Kelurahan Panularan mengucapkan terima kasih dan akan tetap menjaga hubungan baik dengan babinsa, dan semoga sinergitas antara staf kelurahan dan Babinsa dapat tetap terjaga dan berjalan dengan baik.

“Setiap permasalahan yang ada maupun antisipasi timbulnya masalah di kelurahan Panularan menjadi kita, kami sepakat apabila ada masalah maupun gejala dan tanda tanda timbul masalah akan segera menghubungi babinsa untuk bersama-sama menyelesaikan maupun mencari solusinya.”pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan