Karya Bakti Babinsa Mlokomanis Wetan Bantu Rabat Jalan Di Desa Binaan

Wonogiri – Untuk memudahkan aktivitas masyarakat, Babinsa Mlokomanis Wetan Koramil 03/Ngadirojo Serka Maryadi, membantu pelaksanaan kegiatan pengecoran jalan (rabat beton) di desa binaannya, Sabtu(11/3/23).

Selain Babinsa Mlokomanis Wetan, kegiatan rabat jalan yang berada di Dusun Lalung Lor RT 03/04, Desa Mlokomanis Wetan, Kecamatan Ngadirojo, tersebut dilaksanakan bersama rekan Babinsa Serda Sidiq, Serda Riwanto dan warga masyarakat setempat yang dipimpin Kadus Dusun Lalung Lor Kasimin.

Karya Bakti TNI bersama Masyarakat merupakan peran Komando kewilayahan yang memiliki fungsi Pembinaan Teritorial yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah, sebagai fungsi Pembinaan Babinsa bersama masyarakat.

Disela kegiatan Babinsa mengatakan bahwa, dengan dibangunnya rabat jalan ini semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga masyarakat Desa Mlokomanis Wetan, sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup masyarakat.

“ Kami harap dengan adanya pembangunan jalan ini, aktivitas sehari-hari warga masyarakat bisa semakin lancar dan dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat “, ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan