Sukseskan Program TNI Manunggal Air Bersih, Babinsa Kelurahan Banjarsari  Bersama Warga Gotong-royong Bantu Proses Pengeboran

Solo,Kabarjoglo.com  –  Babinsa Kelurahan Banjarsari Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Mujono dan Serda Enfri CS bersama dengan warga bergotong-royong membantu pembuatan sumur bor dalam Bertempat di Balong Baru Rt 04/18 Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Senin (27/03/2023).

Serda Mujono mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung program bantuan air bersih dari TNI AD yang diprioritaskan untuk masyarakat yang sangat membutuhkan air bersih.

Bacaan Lainnya

“Sebelum diadakan pengeboran tim dari Pal Kostrad selaku koordinator meninjau ke lokasi yang akan dibuat untuk sumur dalam dengan berkoordinasi dengan Kodim/0735 Surakarta dan kelompok masyarakat (Pokmas) dilingkungan kampung Balong Baru.”ujarnya.

“Untuk pelaksanaan pengeboran warga sangat antusias baju membahu bergotong-royong dalam menyiapkan semua yang dibutuhkan oleh tim pengeboran.”imbuhnya.

“Rencana hasil pembuatan sumur dalam ini akan dipergunakan untuk keperluan warga sehari-hari serta sebagian guna mengairi lahan pertanian yang ada disekitarnya.”pungkas Serda Mujono.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan