Buka Puasa Bersama Ramada Suites by Wyndham Solo Bertajuk “Jelajah Rasa Ramadhan”

Solo, Kabarjoglo.com – Buka Puasa Bersama Hotel Bintang 4 dengan harga terjangkau ada di Ramada Suites by Wyndham Solo. Bertajuk “Jelajah Rasa Ramadhan” lengkap menyajikan puluhan pilihan menu bertemakan Nusantara dari Sabang – Merauke, Middle East dan Mongolian. Cukup dengan Rp 89.000,- nett, buy 10 dine 11, semua makanan dan minuman yang tersaji boleh dinikmati sepuasnya (All You Can Eat) , mulai pukul 17.00 – 21.00 WIB.Rabu, (05/04/2023), Diiringi dengan Live Music setiap harinya semakin memeriahkan suasana.

Hotel kami sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk berkumpul bersama karena venue-nya yang instagramable dan besar hingga dapat menampung s/d 500 pax tamu setiap harinya. Parkir kendaraan luas dan gratis. Kami juga menyediakan mushala yang bersih dan lapang sehingga tamu dapat beribadah berjamaah tanpa tidak perlu mengantri.

Tak hanya itu, bagi tamu yang membagikan moment berbuka puasa di Ramada Suites Solo berkesempatan memenangkan grandprize free staycation dengan mention Instagram @ramadasuitessolo dan tag 3 teman.
Ramada Suites Solo berlokasi cukup strategis di Jalan Adi Sucipto No 56B, Gajahan, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia. Dekat dengan bandara internasional Adi Sumarmo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan